sponsoredreviews

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

2/23/2013

Macam macam bisnis online part 1

Posted by Unknown on 19:19 with No comments
Hallo Blogger Reader ^_^

Menyambung tulisan saya sebelumnya
sudah saya jelaskan apa pengertian dari bisnis online, sekarang saya akan menjelaskan lebih detail tentang macam maca bisnis online yang ada

langsung saja
1. Bisnis online Jual Beli Barang
yang dimaksud dengan Bisnis Online Jual beli barang adalah anda memiliki barang yang anda ingin jual , namun anda tidak memiliki toko / sudah memilik toko dan ingin menambah daya jual barang tersebut sehingga memperoleh hasil yang maksimal . Banyak cara agar anda dapat menjual produk anda kedalam internet. banyak tersedia web store yang menyediakan jasa jual / beli barang sehingga kita hanya perlu membuat akun yang tersedia di web store itu, dan kita dapat menjual barang yang kita inginkan.
contoh contoh web store yang ada
1. tokobagus
2. tokopedia
3. berniaga
4. blibli
5. yukbisnis
6. dan bermacam2 lainnya

selain itu ada juga Forum Jual Beli yang saya kira hampir semua orang yang berinternet mengetahuinya yaitu Forum Jual Beli Kaskus.
Hampir semua syarat syarat yang diperlukan dalam berjualan produk kita di internet sama, tapi disini saya akan memberikan tips agar juala anda diinternet bisa dimasukan dalam kriteria bagus, sehingga banyak pembeli yang mungkin tertarik dengan barang yang anda tawarkan.

1. Harus memiliki akun tiap tiap webstore
2. Harus Menyertakan Foto yang jelas dan detail serta Deskripsi barang sejelas mungkin
3. Memiliki contact person yang mudah dihubungi
4. Memiliki rekening untuk transfer uang dari calon pembeli anda ke Rekening anda
5. Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti
6. Harga bersaing

dan yang terpenting dari semua nya saat berjualan online adalah JUJUR bos ^_^
Kalau kita jujur pasti lebih banyak dipercaya orang dan dengan katalain jika kita tambah dipercaya, otomatis dari mulut kemulut akan banyak orang yang mengenal kita dan membeli produk kita.
Seperti saya ^_^ , hampir 5tahun saya masuk dalam dunia bisnis online satu ini, yaitu jual beli barang yang kita punya, dan selama itu tidak pernah ada komplain tentang barang jualan saya, karena berawal dari niatan JUJUR dalam menjual barang.
Nanti untuk cerita tentang saya, saya posting sendiri deh, siapa tau menginspirasi teman2 dalam berbisnis online jual beli barang.

OK reader, sampai sini dulu, bsok kita lanjut tulisan kita ^_^
Share nya + tombol like donk ^_^

0 comments:

Post a Comment