sponsoredreviews

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

2/21/2013

Apa itu Bisnis online?(online bussiness)

Posted by Unknown on 19:12 with No comments


Hallo Blogger Readers ^_^

Kembali lagi dengan saya yak, kali ini saya mau coba memulai pengetahuan dasar dalam berinternet selain twitter - facebook - dll.
pernah dengar yang namanya Bisnis online / online bussiness?
bagaimana menurut anda ? untuk saya pribadi dulu mendengar kata kata bisnis online sudah ragu dulu, karena terdengar aneh untuk ukuran seorang pemula yang baru berinternet.
berbagai macam pikiran timbul, seperti apa itu bisnis online, bagaimana cara kerja nya?apa yang dibisniskan?apa yang didapat?dan pertanyaan2 semacam itu. benar bukan?

Disini saya mau membahas satu satu tentang kata "BISNIS ONLINE" secara spesifik, hanya saya bagi untuk beberapa tulisan yak, maklum saya juga kerja ^_^ . Saya hanya ingin membuka wawasan bahwa bisnis online itu menyenangkan jika kita mengerti , namun menjadi masalah jika kita "Sok tau" .

okayz frend, pertama yang mau saya bahas disini adalah,

BISNIS ONLINE adalah usaha / pekerjaan yang dilakukan oleh seseorang dalam dunia maya (internet) yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk rupiah / dollar / mata uang lainnya.

Contoh" Bisnis Online : 
1. Jual Beli Barang yang kita miliki
2. Jual Beli Barang milik orang lain yang kita kenal
3. Menjual Jasa
4. Trading
5. Iklan ( advertising )
6. Jual hasil karya pribadi ( design )
7. dan masih banyak lagi ^_^
Dari Contoh2 diatas pasti mungkin anda mulai tertarik dengan salah satu contoh contoh diatas, dan juga timbul pertanyaan pertanyaan bukan?nanti akan saya bahas satu persatu sebagai gambaran serta ilmu untuk anda ^_^

Seperti niat awal saya blog ini dibuat adalah untuk membahas semua yang ada diinternet dan Usaha Online yang dapat menghasilkan ratusan ribu dollar, dengan senang hati akan saya share cara" tips dan trick serta hal hal yang kita anggap sepele, tetapi ternyata sungguh bermanfaat ^_^

tetap setia ikutin tulisan dan blog saya yak ^_^
pasti diupdate setiap saat tulisan saya ^_^

0 comments:

Post a Comment