sponsoredreviews

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

10/19/2013

Posted by Unknown on 15:29 with No comments
Jasa Withdraw Balance paypai Permanen Limited belum / sudah 180 hari Terpercaya

Quote:
Saya Bantu Buat agan agan sekalian yg punya account paypai yang kelimit kurang / sudah 180 hari

Syaratnya mudah aja
1. Minimal Balance paypai di account 30$
2. Beda nama / Beda alamat / Beda rekening bisa saya bantu
3. Sementara khusus paypai Indonesia saja
4. Saya gak suka berbelit belit, jadi kalau YM/SMS sebutkan nominal yang mau di WD, Fee sudah saya tulis dithread ini,
5. Proses WD rata rata memakan waktu 2-4hari kerja
6. Proses Withdraw langsung masuk ke rekening anda sendiri , jadi fee bayar didepan, bayar fee dulu baru kita proses dan cair masuk ke rekening anda sendiri
7. Kalau Masih ragu dengan saya , tidak usah menghubungi saya :
8. FEE Flat 30% minimal 100rb rupiah untuk paypai limit sudah 180hari
9. FEE Flat 40% minimal 150rb rupiah untuk paypai limit sudah 120hari
10. FEE Flat 50% minimal 200rb rupiah untuk paypai limit sudah 90hari
9. Anda puas kami senang 
10. Untuk paypai limit lebih dari 180 hari proses lebih cepat kira2 2-4hari kerja
11. Untuk paypai limit kurang dari 180hari minimal sudah lebih dari 90 hari proses lebih lama, akan diusahakan , kira2 9hari kerja
12. Tidak melayani limit paypai dibawah 90hari
13. Mau COD, datang kerumah saya Magelang



Jasa Lepas limit paypai/dokumen pendukung
Quote:
untuk jasa lepas limit paypai kami hanya melayani untuk beberapa dokumen saja yang tidak melanggar hukum
1. Tarif Perdokumen 50rb-100rbrupiah yang diterima adalah dokumen dalam bentuk . JPG yg sudah siap diupload ke paypai
2. TOS disini, kami tidak bertanggung jawab apabila dokumen kami ternyata ditolak karena kesalahan anda sendiri, seperti melakukan hal2 ilegal dalam akun anda, dokumen yang saya miliki terbukti sudah melepas banyak paypai limited account, dengan catatan melakukan hal legal bukan ilegal
http://www.kaskus.co.id/thread/52475961fcca17c96b00000b/jasa-withdraw-balance-paypal-permanen-limited-belum---sudah-180-hari-terpercaya

0 comments:

Post a Comment