sponsoredreviews

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

9/04/2013


Android OS 4.4 akhirnya mulai diketahui nama selanjutnya, setelah menggunakan nama nama unik untuk OS sebelum sebelum nya, (Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, and Jelly Bean), akhirnya pada Google I/O 2013, diketahui code nama dari OS 4.4 adalah KITKAT.

Dugaan dari android user pun akhirnya rubuh, yang sebelumnya dikira akan menggunakan code name “Key Lime Pie",. Namun bukan kah Kitkat merupakan Trademark dari perusahaan nestle?" ya benar, mereka melakukan kerja sama dalam hal ini ( Nestle dan Google )

Dan Untuk OS selanjutnya untuk android bukan OS 5.0 tapi 4.4 KITKAT

Dalam Wawancara BBC Berita UK, menjelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi , menggunakan nama coklat dalam OS nya, dan ini sungguh mengesankan.

Rumor tentang nama Key Lime Pie ini sudah menyebar, namun setelah mencoba dari OS Key Lime Pie ini ( Sedikit orang dari developer team android ) , akhirnya mereka memutuskan untuk mengubah nama menjadi KITKAT yang merupakan nama yang diputuskan sejak perusahaan android ini simpan "di dapur untuk snack tengah malam" ( in the kitchen for late-night coding snacks )

Setelah sedikit menggali untuk menemukan siapa yang benar-benar menguasai nama KitKat, Direktur Kemitraan Global Android John Lagerling memberi panggilan Nestle untuk ide mereka. Keesokan harinya, Lagerling bergabung panggilan konferensi dengan Nestle, dan kesepakatan itu dibuat hanya 24 jam kemudian. Nestle Chief Marketing Patrice Bula mengklaim mereka kurang dari satu jam untuk membuat keputusan, menyatakan bahwa ia sadar akan risiko yang berpotensi timbul dari co-branding.


"Mungkin aku akan dipecat," katanya, "ketika Anda mencoba untuk memimpin cara baru berkomunikasi dan profil merek Anda selalu memiliki risiko lebih tinggi daripada melakukan sesuatu yang jauh lebih tradisional. Anda dapat pergi putaran kolam renang 10 kali bertanya-tanya jika air dingin atau panas atau Anda mengatakan: '. Mari kita melompat' "Dan melompat mereka lakukan - perusahaan mengadakan pertemuan rahasia di Mobile World Congress di Barcelona Februari lalu untuk menyelesaikan rincian.

sumber : dari sini dan dari sini

1 comment:

  1. makasih banyak gan sudah sharing hal yang bermanfaat seperti ini
    power supply hp

    ReplyDelete